Laman

Rabu, 12 Juni 2013

wkwkwk

masa yaaa tadi gue muter-muter, ga muter juga sih cuma liat-liat sma gitu diajakin tante wkwk ya gue sih iyaiya aja, pertama kita ke 1 abis itu nanya-nanya passinggrade dll terus itu nungguin guru yg mau ditanya lama bgt kampret wkwk. terus abis itu ke 4 nanya-nanya (lagi) pas nanya nanya abis itu ke dalem sama tante wkwk pas masuk diliatin.. pas udah di dalem ngeliat ka janu!!! gila terakhir liat pas mopdb kelas 7 abis itu baru tau barusan ka janu di 4 wkwk abis itu gue liatin mau nyapa cuma takut salah..mau manggil cuma takut gadenger..ya hidup emang kadang serba salah. asli ganyambung. takut salah abis itu bbm ka igi ternyata ka janu emang di 4-_- terus abis liat-liat pas keluar diliatin lagi.. idup gue knp selalu diliatin sih-__--- terus pas sampe parkiran ada anak br dateng ngeliatin lagi-_- buset. oke kita lanjut otw dan...........................
 
'ke 68 deh yuk coba'
...........jleb
tiba-tiba takut..tiba-tiba ngeri ke 68-_- otw otw dan macetlah di mcd salemba wkwk tiap lewat sini keinget sesuatu, macet dan ketemu di lawson dan krik dan gue disuruh pulang dan dia les wkwk..ah yasudahlah. dan pas di 68 ada ibu2 malah nanya 'dari smp mana dek?' '1 bu' 'oh bareng sama dana ya?' 'dian perdana?iya hee' 'iya, dia masih kecil ga?pas sd dulu soalnya anak saya bareng dia cuma anak saya di 216 dia di 1' 'masih agak kecil sih bu' kemudian ibunya ketawa.. kemudian juga gue gangerti kenapa dia ketawa...
 
dari 68 gue ke 31 dan sumpah demituhaaaan!! 31 jauh bgt gilaaa sejauh rasa sayang lo ke gue wkwk sampe supir gue nanya 3 kali ke orang coba huft. pas sampe sana kita ke tu-nya abis itu nanya-nanya lagi abis itu udahan abis itu kita pulang dan abis itu gue nulis ini. ini gue sebenernya ngetik apaansih tauah bye wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar