Laman

Jumat, 28 Juni 2013

for the 2nd time

yeesh dan setelah melewatkan test psikotes, test urine, dan wawancara di alazka gue pun bisa kembali bernafas dengan lega. bukan, bukan karna gue abis duduk di sebelah orang gendut. bukan karna gue fix mau masuk alazka juga wkwk, intinya cuma nyoba iseng test nya dan itu gue gangerti deh kenapa guru nya nanya 'mantan kamu berapa din?' ....................... pas wawancara. dan ternyata gue belum bisa bener-bener bernafas dengan lega karna keesokan harinya gue masih harus ikut test akademik.

selesai test muka gue pun kembali bahagia dan baru dapat bernafas dengan lega, yaiyalah lagian mana ada bernafas dengan sempit, ada deng kalo lo nafas pake sedotan aqua. 'din, yang jalur lokal tuh kapan ya?'tante gue nanya tiba-tiba 'loh bukannya tanggal 29?' loh kenapa gue nanya balik..... 'engga soalnya tadi anak yang test bareng kamu bilang yang lokal jadi tanggal 28' '29 kali, eh tapi gatau juga' 'yaudah mending kita ke 68 dulu deh yuk sekalian nanya' '...........' 

*sampe 68*
'kayanya gaada yang bisa ditanya deh kan lagi pada lapor diri' gue ngeles
'ah yaudah kita ke dalem aja dulu liat pengumuman'

*gue nengok*.............jleb
dalem hati 'lah kok ada dia.......' 
baru sadar 'oiya ya ini kan sekolahnya dia...'
sebut saja dia Hagan, gue ketemu Hagan lagi brur, gue gatau harus sedih apa seneng, gue gatau harus galau atau nangis, gue gatau kenapa sekarang gue ngomongin ini.. intinya gue ketemu Hagan buat yang ke-2 kalinya. gue jalan ngelewatin Hagan sama tante, si Hagan ketawa2..gue gatau itu ngetawain siapa yang pasti dia ketawa aja-_- gue masuk ke 68, kemudian kita ditawarin kue sama yang jualan disitu wkwk kemudian gue nge-line Nyimas 'nyim!!!!!!! anjir gue ketemu Hagan wkwkwk' 

sebelumnya kayanya gue lagi suka deh sama kata 'kemudian' maaf ya kalo dientri ini gue kebanyakan pake kata 'kemudian' dan kemudian gue masuk ke 68 sampe akhirnya keluar lagi liat pengumuman.

dan pas gue nengok lagi.......tiba-tiba ada Eja wkwkwk that awkward moment bgt sumpah-_-
abis itu gue otw ke gerbang abis itu gue iseng nengok ke Hagan, abis itu Hagan nengok abis itu senyum sambil ngangguk terus gue senyum juga......cuma gatau Hagan liat atau engga-_-

wkwk udah ah
ps: Hagan ( nama disamarkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar