Laman

Senin, 03 Juni 2013

I learned

Pertama-tama mau bilang dulu yaay alhamdulillah gue LULUS! dengan nem yang insyaallah masih bagus karna itu murni;) itu yang terbaik yang Allah kasih mungkin dan harus di syukuri hehe. ya sebenernya lebih bersyukur juga sih karna ngerjainnya murni dan emang nem boleh ga tinggi2 banget, tapi buat kejujuran itu udah tinggi banget, kalo kata kakhafiizh, lebih lega juga soalnya ngerjainnya murni daripada nem tinggi2 tapi lo bohong dan udah ga jujur sama diri sendiri yakann
 
ya sebenernya dari kejadian ini gue lebih ke belajar sih dan ke curhat pastinya, lebih belajar bahwa ga selamanya hidup kita diatas, ga selamanya hidup kita enak, ga selamanya hidup kita diperasaan seneng-seneng terus, ya kaya timeline aja, kalo lo ngetweet kadang tweet lo diatas kadang bakal jauh di bawah. mungkin Allah juga lagi sayang banget sama gue, lagi dikasih cobaan, lagi nyuruh gue lebih deket sama Dia, lagi ngetes sejauh mana gue belajar buat rela dan mengikhlaskan, eaa
 
balik lagi, hidup seseorang gaakan selamanya diatas, dan mungkin harusnya kita leih bersyukur karna sering dapet cobaan dari Dia, soalnya kalo menurut gue secara ga langsung kita lebih disuruh buat lebih bersyukur dan belajar menghargai, dan mandang di sekeliling kita juga, karna masih banyak orang yang kurang dari kita, lebih banyak juga sih orang yang lebih dari kita. ngajarin kita untuk lebih belajar buat jadi yang lebih baik dari sebelumnya juga.
 
garela pasti iya, ga ikhlas pasti iya kalo lagi dikasih cobaan sama Dia, tapi ya ini hidup dan ini kenyataan, tinggal lo mau nyerah atau tetep mandang ke depan buat nyelesain cobaan yang dikasih sama Dia. anjir gue kenapa tumben sih bisa nulis yang (menurut gue) sebijak ini haha gadeng gabijak, masih lebih bijak Mario teguh, kok. dan dari kejadian kaya gini gue juga lebih tau yang mana 'temen' gue dan yang mana yang bukan. ya ifyouknowwhatImean aja sih.
 
karna hidup lo gabakal 'hidup' kalo belom pernah dapet masalah, guys!
 
ciaaaw doain gue buat SMA yaa! putih abu-abu nih, seragam SMA boleh abu-abu, tapi semoga kehidupan SMA nya tetap berwarna amin;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar