Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

virus belakangnya pake s

Assaamualaikum blog #eaalim -__-. posting yang sekarang sebenernya copaste sih dari blog gue yang dulu, pas gue liat lagi, eh ada entri ini juga yaudah iseng - gue baca lagi - posting lagi hihi. eh btw objek di entri ini adalah dulu pas kelas 7 dia tmn sekelas gue hehe namanyaaaa....: Albi Handi Burnama atau kalo mau tau twitternya follow aja @albihandi.

**

Ahha sebelum hari ini gue sekolah mau posting ini dulu-_-
Penting gapenting nya terserah gue,blog blog gue,tapi kalian yang baca,suka alhamdulillah ,gasuka?coba buat sendiri yang lebih dari ini.Ok?

Kalian tau kan gue suka beatbox?Sukaaaa banget terutama Indobeatbox :p.Serius gue suka beatbox dan cita-cita gue salah satunya mau jadi Beatboxer cewek <-- lucu ya?Gue juga ketawa tapi mau beneran kalo ngebayanginnya Hahahaha.

Gue pny temen,namanya Albi Handi,kalian bs follow twitter nya : @albihandi Loh?Kok malah promo.Namanya Albi,anaknya cukup gaul dan krn dia sering main twitter,gue follow dia,dia follow gue.Dan kalian tau Bio twitter gue apa?Pokonya ada kata yang gue addict Indobeatbox.Galama si Albi itu pun si manusia aneh nanya gue di sekolah dan sering nanya "INDOBEATBOX ITU APAAN?" gitu dan gue selalu bingung mau jawab apa dan gimana tapi sebenernya gue tau.. -_-V

Galama lagi gue baru tau kali di acara Indonesia's Got Talent ada peserta yang bs betabox gitu dan kalian tau?Dia juga dari indobeatbox.Oh Allah keren bangeeet ga sih?Namanya ka Rando dan gue juga smpt promosi ke orang-orang yang gue kenal via apapun buat sms IGT RANDO KIRIM KE 9200.
Itu dulu tapi sayangnya ka Rando ngga menang h u h u cuma smp berapa bsr gitu di IGT, tapi serius keren loh, kalo ga percaya cari aja di Youtube.

Galupa sama Albi,tapi ternyata Rando itu gamasuk ke 28 besar, huhu sumpah gaboong gue sedih bangetbanget deh sampe pas mau tidur gue nangis dulu #serius.Besok paginya gue dpt bbm dari Albi dan tau isi bbm nya dia apa? NANYA PIN BBM KA RANDO.Yaudah gue kasih tau dan yang gue bingungin.DIA NANYA BERKALI-KALI dan BANYAAAAK BANGET udah gitu alesannya ke endchat lah, ke delete lah, ke sekolah lah, loh? Tapi gue seneng karna buktinya DIA TERTULAR VIRUS BEATBOX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar