Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Amanda Cornelia ({})

dindamanda

(4 sd)

Seperti pagi biasanya,pagi ini aku pergi ke sekolah ku - naik ke kelas ku yg terletak di lantai dua - dan bergegas menaruh tas di bangku ku .Yang aku ingat kejadian
ini terjadi hari Senin pagi. Aku pun menemui temanku yang lain dan mulai
menanyakan pr untuk hari ini.Bel pun berbunyi dan menandakan kegiatan belajar akan segera dimulai,biasanya kami semua melaksanakan upacara bendera di ahalaman sekolah, namun akibat hujan kami pun tidak melaksanakan upacara bendera yg biasa dilaksanakan pada hari Senin biasanya~Tiba-tiba ada seorang anak baru,dia masuk kls ku- wajah nya cukup heran dan bingung.Dan ternyata namanya adalah Amanda :)

(5 sd)

Setelah satu tahun berteman,tak disangka aku dan Amanda pun berteman baik dan sangat akrab.Ya walaupun aku dan dia tidak satu bangku namun kami tetap berusaha untuk saling akrab satu sama lain.Dan setiap istirahat pun kami selalu curhat satu sama lain dengan seru dan saling berbagi cerita dan pendapat tentang hal pribadi dll.

(6 sd)

Tak disangka hampir 1 tahun lebih persahabatan aku dan Amanda berjalan.Dan rasanya di kelas 6 ini waktu terasa begitu cepat.Sampai-sampai suatu hari kami saling bercerita dan rasa nya itu sangat sedih sekali.Aku pun mengingat-ingat bagaimana awal bercanda dengan Amanda dan aku tau 'SETIAP PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN' dan akhirnya masa pertemuan yang awalnya indah harus berakhir dengan perisahan yang menyedihkan.Sekarang aku dan sahabatku Amanda smp di sm yang berbeda dan sampai sekarangpun kami belum bertemu lagi 1 sama lain walaupun kami tetap
berkomunikasi melalui handphone.Bye Amanda I think u the best friend I ever knew in My life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar