Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

first time.yeay.

waktu itu gue libur sekolah jadi memutuskan untuk mengisi sejenak blog gue yang..hm bentar-bentar sebelumnya itu bukan mengsii ya bahasanya-_- tapi lebih cocok ke...membuka dan memposting di blog gue (halaah, lebay lo din) sekalian mau cerita first time gue nonton Pee Wee Gaskins live wohooo.

Gini seperti biasa pagi gue bangun dan hari itu hari Sabtu.Gue bangun pagi krn kaka gue mau berangkat buat liburan di Jogja tapi gue cuma bantu doa dr rumah supaya dia selamat smp Joga dan ga nganter ke stasiun nya.Alhasil sekitar jam 7 lewatpun kaka gue udh berangkat ke stasiun dan gue iseng cek Facebook dari hp dan ternyata ada even Final Futsal Nike Cup gitu di Monas dan itu ada bintang tamu nya lagi yaitu Pee Wee Gaskins dan pada waktu itu gue lumayan lagi suka sama band itu, hmm bisa dibilang malah udah suka sama Pee Wee Gaskins *sampai sekarang. Gue pun tertarik dan kepikiran untuk ntn mrk live perform hehe secara acara itu tiketnya gratis tp yg gue takutin gue ga dpt tiket msk nya itu loh.

Langsung aja gue bilang ke nyokap buat nganterin ke Monas untuk ambil tiketnya dan sore nya baru acara di mulai.Alhamdulillah gue dapet tiketnya.Dari ambil tiketpun gue anterin nyokap buat beli sesuatu alhasil gue balik duluan ke rumah .Sampe rmh gue jam setengah 12 siang ntn tv bentar dan bilang ke mba gue kalo gue mau ntn peewee dan gue mnt anterin dia.Setengah 12 siang lewat guepun mandi dan bersiap untuk berangkat.Guepun mengajak kaka sepupu gue utk ikut dlm hal ini haha *evil laugh*.sebut aja namanya Nunu dan gue biasa panggil dia dengan Unun krn nama dia kalo dibaca dr blkg itu.

Awalnya dia gamau dan bnr2 nolak untuk ikut.Kata dan alasannya sih takut rusuh,ribut dan blabla krn emang kbrnya ada bbrp org yg gasuka atau bahkan benci sama peewee tp tiap mrk manggung mrk slalu ada hanya untuk mengacaukan suasanana dan menamai diri mereka dgn sebutan Anti pwg *dulu, Unun pun bilang takut rusuh,dalem hati gue pun dagdigdug takut itu beneran kejadian dan nnt gue gautuh begitu pulang sampe rumah.Endingnya si Unun tetep aja ikut.dia pun lalu makan dulu dan bawa ini itu .

Jam dinding rumah gue nunjukin jam 1siang kita ber3 pun berangkat.galupa pamit sm ortu utk izin dan ngedoain kita biar kita pulang dgn utuh dan selamat.hehe berlebih ah ..kitapun cabs dr home gue dan langit tiba2 mendung,dan gerimis pun turun.di mobil gue berfikir "GIMANA KALO NANTI UJAN,BLM KALO RUSUH,HADUH JD NTN GA YA?" fikiran gue kalang kabut gitu, tapi aslinya gaada kabutnya kok.eh?. Tapi ini udh setengah jalan dan tanggung juga kalo balik.

-sampe di Monas-
kita ber3 turun dr mobil,nyari tempat event nya dan dari situ sudah terlihat anak2 Dorks(sebutan fans PeeWeeGaskins) kitapun jalan tanpa arah *bangga,dan gue yakin kalo ada yang foto gasengaja muka2 kita sedang terlihat cengo bangeeet.Well kita kebingungan ternyata acara Futsal yg sedari pagi gue ambil tiket itu mulai sampe jam 2kurang gini blm selesai.Kitapun niat duduk di sekitar situ tp gaenak dan yg lebih ribet mba gue ribut laper dan mnt cari makan-____-

tentu aja gue larang 'engga'kalo ga gitu nnt gue ntn ga di depan-_-ya kan? sama aja boong kalo gitu.Beberapa menit jd orang cengo berlalu dan ternyata jam berapa aja udh boleh msk ke sekitar arena panggungnya gitu.oke akhirnya kita masuk sedikit cerita (gue ngetik ini sambil ngemil dan gue ngetik pake jari tgh haha) kita masuk, muka msh dengan muka atau yang biasa dibilang wajah dalam bahasa Indonesia sedikit cengo karna kita bingung mau nungguin performnya itu dimulai itu dmn akhirnya kita diri deket panggung dan band apa gitu lg main dan jujur kita budeeek abis diri disitu.gakuat speakernya itu.Oiya sebelum itu kita ketemu sm pemain bola Persija loh haha namanya Ali Eboy (re:elieboy)hehe tapi yaharus bangga dong sebagai penduduk Jakarta dan kita punya Persija haha rockyeeah.

Kita pun pindah diri di deket gambar2 gitu deh,foto dan setelah band gaje itu turun panggung kami kembali duduk deket panggung itu.Beberapa mnt nunggu mulai terlihat,ternongol,terjalan para Dorks yg entah drmn asalnya mereka.Dan sekilas tiba2 gue ngeliat 2 personil PeeWee melintas beberapa langkah dr gue yaitu Omo dan Eye PWG *sekarang Ayi PWG. Begitu Unun gue ajakin foto eh siaal dia gamau.dan Alhamdulillah Allah masih sangat amat baik dan akan selalu baik sama kita semua.Omo pun kembali melintas di temat yg sama td,terlihat dia lagi buru2 gitu.Gue samperin dan inilah percakapan yg terjadi antara gue dan Omo (si unun duduk sendirian dan mba gue yg motoin :p)

Gue : "KA OMOO,BOLEH MINTA FOTO??"
Omo : "EHMM BOLEH DEH"
(selesai sesi foto bareng)
Gue : "MAKASIH BANYAK YA KA OMO"
Omo : "HEHE IYA SAMA-SAMA"

Itu percakapannya yaAllah bodohnya gue ga minta tanda tangannya Omo padahal dr awal berangkat gue udh siap sedia Spidol permanen di kantong kanan celana gue HAAA:"( syg ga mnt ttd nya .Oya gue mnt foto bareng Omo tanpa ngantri dan rebutan loh karna entah para Dorks yang gasadar atau udh bosen fotobareng Omo mereka ga pada nyamerin Omo,malah duduk diem,tenang di dkt panggung itu.PeeWee pun naik panggung dan sedikit melakukan ceksound deh.Mrk perform dan disitu suasana memanas akibat para Dorks melakukan Moshing tanpa arah oiya, gara-gara mereka moshing gitu gue ber3 kan nonton paing depan dan akibatnya ke dorong-dorong gitu hhh, kesel pokoknya. Akhirnya lagu terakhir yang mereka perform-in, Sansan sang Vokalis melempar pick .oooh tapi naas gue gadapet picknya dan yg dpt pun bukan dorks melakukan seorang bocil (bocahkecil).


Dan pas tau yang dpt pick nya Sansan ternyata bocah kecil gitu, kita ber3 sempet nyari gitu bocahnya, eh ternyata udah ngilang aja kayak tuyul hehe-_- kita nyari dia buat minta picknya dan abis itu kita kasih dia uang, tapi ternyata ga dapet -_-
**
Tapi disisi lain Alhamdulillah bangeeeet karna pertama kali nonton PWG live ga kena rusuh dan bisa langsung foto sama Omo, salah satu personil PWG : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar