Laman

Sabtu, 06 Agustus 2011

iklan

tahukah kalian bahwa iklan-iklan yang biasa nya ada di tv-tv swasta, terutama iklan buatan Indonesia itu "kadang" ngga masuk akal atau malah kadang iklannya malah bikin lawak, jujur gue posting ini bukan untuk menjelek-jelekkan iklan tersebut, bukan untuk mencela produk tersebut, bukan untuk mempromosikan produk iklan itu dan bukan untuk meledek juga, semata-mata gue posting ini hanya untuk lucu-lucuan, yaa walauun akhirnya nanti emang ngga lucu sih. yeah..

**
1. Iklan Sosis SoNice

pernah liat ngga salah satu boyb*nd Indonesia, nah udah pada tau kan pasti, ya itu adalah sm*sh atau yang lebih sering disebut dengan sebutan 'smes'. mungkin pihak so nice berfikir supaya so nice laku, mungkin. tapi tiap liat iklan itu gue malah....mau ngakak eh emang udah ngakak sih, bukan mau ngakak-_-. bayangin ya 7 orang yang suka nari-nari di panggung sambil bilang " yu no mi so wel " tiba-tiba ada di iklan sosis, w o w.
Nah, sebelumnya juga ada kan iklan so nice yang di iklanin sama Sinta Jojo?! nah itu juga tuh bikin ngakak, tunggu-tunggu, ini gue ngebahas iklan atau acara lawak ya? 2 orang yang ngetop sesaat via Youtube ada di iklan so nice dan yang lebih bikin gakak mereka iklan di so nice sambil nyanyi " sinta dan jojo suka makan sosis so nice, makan sosis so nice memang enak banyak gizi, jadi sehat berprestasi, enak sekali " lol abis lirik nya.
Dan saat bulan puasa ini ada lagi iklan baru so nice, ada anak-anak kecil ngumpul nunggu adzan buat buka puasa terus pas udah bedug mereka sama-sama teriak "Soniceeee!!!!!" semangat abis tuh iklan, tapi agak aneh juga sih disaat orang-orang islam yang buka puasa pas denger bedug maghrib bilang " alhamdulillah terus *baca niat buka puasa* " eh ini malah teriak "soniceee!!" -____-. Ada juga anak-anak sd yang lagi dikelas, lagi pada belajar eh di masing-masing meja mereka ada 2 sosis so nice, hhh sejak kapan lagi belajar boleh makan gitu?haha yakali! -_-V

2. Iklan Dancow

" Dari perut turun ke kaki, dari perut naik ke tangan, dari perut ke kepala, dari perut ke semuanya. lalalalalalalalala " hafal kan sama anak kecil yang pake kaos warna kuning tapi ngga mirip sama sekali sama Spongebob nyanyi lagu itu sambil terus muter-muter? Itu juga salah satu iklan  yang bikin ngakak dan kalo lo fikirin baik-baik itu ga nyambung sama Dancow sendiri yang Dancow itu kan produk susu nah terus iklannya kenapa jadi gitu? ohiya coba deh kalian cari lagi di Youtube tentang iklan dancow itu, terus perhatiin baik-baik habis muter-muter setelah bilang " lalalalala...." itu anak kecil nya ketawa sendiri? padahal dia cuma nyanyi sambil muter-muter sendiri kan, nahloh knp tuh anak kecilnya ngakak sendiri? Nah, jadi yang mungkin ada yang liat iklannya itu harus sambil di dampingin sama orang tua ya.

udh ah gamau bahas iklan yang lain lagi -_- cukup 2 iklan sajaaaa *#np-kotak pelan-pelan sajaaaa*.
ess sekali lagi, ini gue ngeposting ini bukan untuk menjelekkan, mengejek, menjatuhkan(?), mempromosikan, dan me yang lain nya juga.

****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar