Laman

Jumat, 25 Maret 2011

Wisata Edukasi w/ Uno'13

Hello 2 hari lalu sekolah gue dan angkatan gue wisata edukasi lohh, ke Desa Pancawati, Bogor haha. Dan itu S-E-R-U banget. Dan jadi kita itu ya ngumpul di sekolah dan sekitar jam 7 kita berangkat kesana, dan itu masih ngantuk bangeeet gue -_- dan kelas gue yaitu 72 di bus 2 dan kita bareng sama 75, gue duduk bareng Putri + Refda dan sampe Bogor sekitar jam 9 an.

Sampe disana kita naruh tas, ngumpul, bagi kelompok dan gue dapet kelompok 1 tapi yes gpp.
Anggota kelompo 1 : Dinda Aqgista dan Kevin 72, Dhanis Dionda Alfat dan Okky 71, Dita Rizky dan Kity 75, Irsyad dan Izzi 74, Ilham dan Safana 73, Jasmine 76. Dan ternyata kelompok ini seru, ya walaupun gue ngga ikut semua game karna alasan tertentu haha.

Disana juga acaranya banyak banget : Keliling desa, buat wayang, cabut singkong, lukis topi caping, buat kuue, main gamelan, main lumpur, sliding ball dll. Dan gatau kenapa kali ini gue ngerasa beda aja, menurut gue wisata edukasi amat jauh lebih seru dari SCB, hhh jujur deh. Dan gue juga rasanya langsung ngebaur aja sama smeuanya, bomat deh kenal atau ngga kenalnya dia sama gue.
Dan yang paling gokil itu waktu main yang bola pake tali itu, pas udahan eh gue ngga sengaja nendang kaki Alfat -_______- langsung aja gue minta maaf dan yang pas main sliding ball kan gue salah gitu, eh ternyata Alfat kenal gue hahaha dan akhirnya gue sedikit kena marahan dan teriakkan sm Alfat haha ya okelah.

Dan ini semua FUN!!!!!!
cc : Maaf ngga ada fotonya-__- karna gue males foto dan di foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar