Laman

Jumat, 25 Maret 2011

72 :(

Awalnya gue belum bisa terima kalau ini kelas gue, kelas yang satu tahun ke depan akan gue tempatin, kelas yang setiap gue sekolah gue akan belajar di kelas itu, dan kelas yang isinya juga pasti akan bareng gue. Arrgh ya Allah lagi-lagi gue telat, nyadarin semuanya, disaat kita mau pisah disaat kita mau naik kelas 8, dan artinya? Nanti kita ngga akan satu kelas lagi, dan kita akan pisah kelasnya masing-masing, dan di uts kali ini gue baru sadar, gue punya banyak 'sahabat'  yang menurut gue care sama gue, entah cewek atao cowok.

Gue emang telat sadar, dulu gue fikir, gue engga dan belum dianggap bagian dari kelas 72. Tapi pada akhirnya , sekarang gue tau 'mereka' menganggap gue ada atau engga dari bagian 72, gue akan tetap dan selalu menganggap mereka bagian dari gue, bagian yang selama gue di smp, bagian yang selama gue kelas 7 ini udah bisa buat gue segala-galanya dan disini gue juga tambah ngerti apa artinya sahabat.

Walaupun, mungkin mereka kadang buat gue benci, kesel, ketawa, senang, sedih, dan semua yang ngga bisa gue ketik satu per satu. Pas uts, gue ngeras inilah '72', saat nanti InsyaAllah gue naik kelas amin, ini bakal jadi kenangan yang indah bagi gue. 'Mereka' semua punya sifat yang beda-beda. Dan nanti gue akan kangen mereka, dan yang lebih gue takutin, nanti gue akan satu kelas sama anak-anak yang engga sama sekali akrab dan kenal sama gue.

Semoga salah satu dari anak 72 nanti akan sama gue lagi, walaupun hampir semua setiap pertemuan pasti ada perpisahan kok, ya! Gue tau itu, sangat amat tau. Atau ini semua karena gue yang terlalu tertutup sama 'mereka'? dan kadang gue ngga percaya diri untuk bergaul sama mereka?. Oh God!!! Please, putar ulang waktunya, please.

Gue senang pernah kenal kalian 72, walaupun mungkin kalian engga gitu dan gue mau walaupun satu sama lain ngga saling akrab, gue mau kita tetep bareng dan ngga saling lupa satu sama lain kalau nanti kita udah ngga satu kelas lagi, dan ini juga salah satu bentuk gue ngga percaya diri. Gue cuma bisa ketik ini dan lewat ini semoga nanti salah satu dari kalian ada yang baca ini dan satu fikiran kayak gue amin, maaf semua, gue cuma percaya diri nuangin semua fikiran gue lewat sini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar