Laman

Minggu, 27 Maret 2011

Galau

Sesuai dengan judul posting ini gue akan membahas tentang 'galau', hm gue posting ini bukan berarti gue lagi galau melainkan gue lagi ngga galau(?) ya okelah baca aja postingan gue yang ngga penting ini :D

Menurut gue dan menurut Google setelah gue search di 'dia' arti galau adalah perasaan yang dialamai seseorang kecuali bahagia, contohnya sedih, kecewa, dilema, nyesal, panik, bingung dll. Oh ya alasan gue memosting dengan topik 'galau' adalah karna ketika gue smp sekarang, gue tau twitter dan banyak orang di timeline gue yang update 'galau'.

Oh ya Tuhan kasian banget orang yang suka bahkan sering galau itu dan jujur aja gue juga pernah..........galau, oh.ya! berarti gue juga harusnya kasihan pada diri gue sendiri. Menurut gue hadirnya galau di diri seseorang itu, ya karna dia misalnya baru putus sm pacar dll, masih banyak banget sebenarnya.

Termasuk tmn-tmn satu kelas gue di bangku smp ini, mereka pun sering update gitu di akun twitter mereka. Oh ya, one more, menurut gue galau itu datang di saat seseorang lagi hmm bisa dibilang bengong dan lagi dengerin lagu mellow gitu hh _-_ yaa, kesimpulannya adalah jangan pernah dengerin lagu mellow dan selalu berdoa sama Tuhan agar lo TIDAK galau amin..

Wish you like my posting, thanks very much for read :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar