Laman

Sabtu, 12 Maret 2011

711

Apa itu 711? Dan kenapa namanya 711?
711 adalah tempat hangout anak yang 'katanya' gaul, katanya loh .. 711 itu mirip kaya Alfamart.  Loh? Menurut gue sih iya, soalnya dia itu ada yang garis-garisnya itu atau yang lebih mirip Indomaret, Indomaret ada warna, merah biru kuning dan kalau 711 warna orange hijau merah, dan kemiripan lainnya juga 711 mirip kaya supermarket (re: indomaret) juga :D

Dan kelebihan 711 ada pada tempat hangoutnya itu dan setiap ada 711 pasti disitu juga ada Fuji Film, ya? Percaya ngga percaya, buktikan merahmu!!!! Yeah \m/(?) Eh salasalah buktikan denganmu!!!! Caranya dateng aja langsung ke 711 terdekat di kotamu!!!-__- atau malah ada 711 yang ada di kantin sekolah lo? Haha. Ngga usah takut, karena sekarang udah banyak 711 apalagi di Jakarta..

Dan kelebihannya lagi, di 711 itu ada minuman yang kita bisa nge-mix sendiri loh, namanya Slurpee (re: slurpi) kalo gasalah dibaca nya sih itu, soalnya pernah gue nyoba di Google translate dan itu di bacanya malah jadi (re; slupe) iuh, engga banget kan Hahaha, coba aja .. dan slurpee ini ada ukuran small (pink) dan medium (biru). Slurpee ini mengajarkan kita untuk ngemix minuman kaya, ice blueberry+root beer,  dll. Rasanya sih menurut gue enyaaak (re:enak)

Dan menurut gue juga kalo ke 711 sebaiknya itu di waktu siang aja, jangan malem-malem apalagi malem Jumat, eh malem Minggu maksudnya atau Sabtu malem, soalnya gue yakin itu bakal rame banget ya di tuh tempat, emang sih gue belum pernah nyoba ke 711 paling waktu itu pernah, tapi cuma lewat pas malem hari, tapi emang kayaknya kenyataannya kayaknya sih gitu -____-

Oiya 711 itu kan 24 jam ya bukanya, pernah di Formspring.me waktu itu masa ada yg nge ask gue gini "711/circle k itu kan 24 jam, kenapa di pintunya ada lubang kuncinya, buat apa?"
jawaban gue: "mana gue tau woiiii!!! emang gue yg kerja di 711/circle k!!!!" asdfghjkl:"

Oke, cukup sekian dan terima kasih
cc  : Jangan di masuikn ke dlm hati ya siapapun yang baca
     : @7elevenID
by: @adnidinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar