Laman

Jumat, 18 Februari 2011

V a l e n t i n e

Hell o, hari ini tanggal 18 Februari dan 4 hari kemarin itu berarti valentine dan katanya bagi islam kita ngga boleh merayakan valentine ya, but it's ok lahh. Di hari yang (katanya) hari Kasih Sayang itu,loh? berarti kita hanya boleh kasih sayang ke orang lain cuma 1 hari setiap tahunnya dong? Kok gitu? zz Gatau juga sih ya.
Di hari yang (sering) disebut sebagai kasih sayang itu dan gue tidak merayakannya yeay!!!  dan di tanggal 14 itu gue berniat untuk menonton PeeWeeGaskins manggung uououo berarti ini kedua kali nya gue ngelive liat mereka manggung Hahaha. Jadi, kemarin mereka manggung di daerah CempakaPutih di distro PremiumNation.

Dan tadinya gue juga udah agak ragu buat nonton atau engga, tapi karena niat 100% jadi nya ayolahh ya. Pulang sekolah -> mandi -> berangkat. Dan karna acaranya di tulisannya itu dimulai jam 4-8 mlm dan gue takut telat dan gue berangkat dari rumah aja jam 4 lewat ah H! bgt dan tau apa yg terjadi di tengah jalan? Gue ketabrak metromini? Engga. Gue keserempet bajaj? Bukann, terus kenapa? *teteretteret* ternyata segerombolan air sedikit demi sedikit menetes dari langit dan jatuh ke bumi ;o  *lebay dan ternyata itu .......... gerimis (Ah din, gue kira monster(?) dan waktu udah sampe di depan distro nya ternyata itu yang tadinya gerimis telah berubah atau ber-magic (loh?) menjadi HUJAN

Ya Allah. Hujan? aa parah, dan itu ya disana udh banyak bgt Dork dan gue? dengan penampilan culun dan (mungkin) bagi mereka gue adalah alay -__-' ngok, gue berjalan di antara mereka dan mencari tempat untuk berpayung Eh, berteduh maksudnya, akhirnya karena hujan yang sangat amat deras gue dan yang anter gue pun berteduh sambil makan di restoren kecil di deket distro nya itu, setelah kurang lbh 1 jam di restoran itu akhirnya memberanikan diri untuk masuk ke distro nya. Dan setelah nunggu, nunggu, nunggu krn acaranya yang ngaret banget, akhirnya sekitar jam 6 kurangan personil PWG pun masuk ke distro itu dan gue yg lagi duduk seketika lgsg bangun dan ngga nyangka kok gue ketemu mereka lagi ya?

Hahaha, akhirnya backstage mrk deket bgt sama tempat duduk itu, ya akhirnya pas blm begitu rame, gue minta foto sama Bassist yang berlaih jadi Guitarist PWG, sebut saja kak Ayi , dan pas mau minta foto gue bilang ini : Gue : Kak, boleh minta foto bareng ngga?
                Ayi : Oh, boleh kok *dancing*
                Gue : Makasih ya kak Ayi
ini fotonyahhh

ini fotonya sebelum mereka manggung bahkan kayanya Dochi belum dateng haha, dan ayi lagi milih-mi.ih kaos gitu deh -_______-
Setelah nunggu lumayan lama, akhirnya semua personil PWG dateng dan pas udh jam setengah 7 an pas gue nengok ke pintu backstage nya ada Sansan aaa pas dia senyam senyum gitu lagi, ngga lama langsung gue samperin dan minta fotonya, dialog nya sama kaya pas gue minta foto sama Ayi
ini fotonya :




Ngga lama gue foto lagi sama Omo aaaa ini yang ke dua kalinya dan yang lain baru sekali, dialog nya sama lagi
Ini fotonya ;
 


Dan sebelum atau sesudah foto sama Omo gitu sebetulnya gue mau foto sama dochi tapi dia bilang gini ;

Gue : Kak, boleh minta foto?
Dia : Nanati aja ya di depan, nanti ngga adil
Gue : Oh oke, thanks ya kak

Dan setelah itu gue baru foto sam Omo kayanya terus foto sama Aldy aaa baik banget ternyataa u,u ngefans sama Aldy deh sekarang Hahaha
ini fotonya :

Dan foto-foto di atas setiap ada yang pake baju putih itu tuh Sansan hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar