Laman

Rabu, 30 Maret 2011

Justin Bieber Concert in Indonesia !!

Hello blog, kalian salah satu Beliebers Indonesia? Kalau iya pasti tau dong tau kan, tau lah kalo Justin mau kesini? Yang bukan Beliebers aja tau : gue contohnya, apalagi yang Beliebers. Ada sih niat untuk nonton Justin tapi Allah mentakdirkan gue untuk tidak menonton Justin huhu sepertinya :( Justin ke Indo untuk world tournya udah fix dia ke Indo tanggal 23 April di Sentul International Convention Center ( SICC ) kalo ngga salah huhu. Awalnya juga gue nganggap Justin kesini biasa aja, eh tapi gara-gara sering ke dengeran infonya gue jadi bieber fever juga wakakwkak <- bacanya gimana nih?. Tapi pasti cuma kebawa suasana aja kok haha, nanti juga ngga suka lagi haha.

Ohya, konser Justin ke Indonesia ini juga tadinya kabarnya batal loh, tapi ternyata jadi dan nampaknya gue fix tidak nonton Justin! Tiket onlinenya masih ada sih maybe, tapi males gitu, harus order dan persyaratan segala rupa, kalaupun ada calo dan tiket onthespot disana juga gue yakin ngga akan dapet, karna ya karna ya ....... feeling gue haha, tapi udah pasti ngga dapet lah. Dan semenjak ada kabar konser Justin itu gue mulai tau lagu-lagu Justin selain Baby loh hahaiueo

Tadinya kan gue cuma hafal yang Baby doang haha, itu aja hafal cuma yang 'baby,baby, baby (oo) <- ini babi din oke gue jayus.' ya tadinya gue cuma hafal lagu itu pokoknya tadinya cuma tau lagu Baby, Eenie Meenie, dan Somebody to love aja. Dan sekarang gue suka sama beberapa lagu Justin Bieber lagi yaitu : Pray, Down to earth, That should be me, Never Say Never, With you (versi Jb) dan Stuck In the moment. soalnya itu lagunya jUstin juga easy going banget hehe.

Dan kalau yang That Should be me dan Down to earth itu gue suka karna lagunya mellow gitu, dan liriknya gue suka haha, kalau yang Never Say Never itu gue suka karna waktu itu gue lagi ntn mtv asia itu dan ada video clipnya dan itu kan Justin duet sama Jaden Smith dan video clipnya itu thriller film Never Say Never 3d dan itu keren bangeeeet, tapi katanya filmnya ngga tayang di Indonesia ya aaa parah galucu woi. Dan gue juga sekarang mulai agak suka Justin yang dulunya ngga sama sekali suka, sekarang agak suka.

Gue suka Justin karna ya dia itu ramah sama fans menurut gue dan perjalanan karirnya dia itu loh wow banget kan? Tapi kan sekarang Justin pacaran sama Selena Gomez, banyak yang bilang Justin jadi agak sombong gara-gara sama Selena dan menurut gue juga ngga cocok Justin sama Selena, Justinnya lucu gitu, dan Selena wajahnya tua gitu dan walaupun emang lebih tua Selena

cc ; Maaf ya kalau ada yang baca ini postingnya terlalu panjang hehe, tetapi kalau ada yang baca sampai habis juga gpp sih. Thank for read ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar