Laman

Senin, 04 April 2011

GoodDay Schoolicious Lapiazza w/ Pee Wee Gaskins

Sansan, Ayi, Dochi, dan .... Omo
Sansan
Hi blog, hari ini hari Senin dan hari Minggu kemarin gue nonton Pee Wee Gaskins di Lapiazza di acara GoodDay gitu haha, seru deh pokoknya, nyesel buat yang ngga nonton kesana, acaranya off air sih, tadinya juga gue kira, gue udah pasti ngga dtg kesana, rasanya nyesel, galau, dan mau nangis gara-gara ngga bisa ntn mereka live, tapi akhirnya ntn kesana juga deh, acaranya mulai jam 11 siang dan katanya PWG main jam 1 siang, gue berangkat dari rumah jam 12 lewat 15-an, dan dianter kaka *alhamdulillah.

Dorks!
Dan smp di depan panggung ternyata PWG nya belum main hhh, dan pas baru smp sana ada sekumpulan anak yang isi acara GoodDaynya itu pake Shuffle gitu ish, dan akhirnya gue makan di Doner Kebab, smp ketemu yang suka ntn Dahsyat sama Dodo, kapten Dorks, dan akhirnya gue ke depan panggung lagi, dan sampe nunggu setengah jam lagi baru mereka main, kalau ngga salah mereka main 5 lagu, SERU! itu intinya, dan pas udah mau otw balik, gue ketemu Sonia Eryka aaa cantik parah, dan baik , dan ramah banget aslinya, ternyata, dan setelah dr situ cabs balik deh! Hehe.

Ada banyak lagi, tapi mls uploadnya hehe


ayi nengok kesini, dochi nengok kesana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar