Laman

Selasa, 07 Februari 2012

WE ARE THE IN CROWD ( WATIC ) live In Indonesia

HI! Satu lagi band yang menurut gue keren juga yaitu We Are The in Crowd ( WATIC ) yang bakalan konser di Dago tea house - Bandung, tanggal 5 Aprill 2012. masyaAllah pgn nonton bangetjugaserius-_- tapi byk faktor2 yang ga memungkinkan untuk bisa ntn-__-pfff. Pertama karna konsernya di Bandung dan itu jauh.............
awalnya juga gue gatau WATIC itu band apa, dan sebelum gue tau mereka bakalan konser di Indonesia, ternyata Official account mereka di twitter sudah memfollow twitter gue, dan gue juga asal kan followback mereka,

masih ga keliatan? KLIK aja fotonya! :D

dan pas tau gue langusng cari-cari lagunya dan ternyata easy listening :D, gapercaya? download + dengerin sendiri aja~ (y)
more info follow on twitter : @PLANandPLAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar