Laman

Minggu, 12 Februari 2012

Meet&Greet with Raditya Dika (10/02/2012)

HppySndy guys! yeay akhirnya 2 hari yang lalu ketemu Raditya dika jugaa, dan ternyata disana antusias yang mau ikut m&g + signing book nya Dika banyak bgt ya </3, dan itu gue dateng ke Gramedia matraman itu mepet bgt waktunya-_-".
Dan sampe disana itu juga makan dulu di esteler77, dan abis itu langsung deh ke lantai 2 atau 3 gitu buat ikut m&g nya dan ga langsung m&g aja... gue harus ngantri dulu, ya mungkin 40 menitan lah-____- ga selo bro antriannya, abis itu tiba saatnya gue minta tanda tangannya Dika di buku Manusia Setengah Salmon ( MSS ) dan kejadian lucu ppun terjadi:

Gue : *maju, duduk jongkok sambil ngasih kertas graffiti*
Dika : *tanda tanganin kertasnya*
Gue : Eh kak, tanda tangannya di bukunyaa
Dika : Oh gabisa
Gue : Itu kertas nya buat lo, tapi tanda tangannya dibuku gue aja
Dika : Oh buat gue? Makasih *masukin kertasnya ke tas dia* - *tanda tanganin buku mss gue*

*foto bareng Dika*

Gue : Semoga suka ya ka dika, makasih :-D
Dika : Iya sama-sama :-)

Sumpah, keluar dari ruangan m&g nya itu langsung nge-fly ahaha, udh gitu pas antri ketemu kaka kls lagi zz
pokonya ini juga salah satu 'best day ever' deh, I swear! ;B

ini kertas yang dikasih ke Dika
penampakan bang Dika, btw keliatan kan?....

blurr, jd kurang unyu bang, maap

ya gue sebenernya lbh jelek dr bang Dika....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar