Laman

Sabtu, 07 Januari 2012

Raditya Dika

Entri kali ini akan membahas seperti yang sudah kalian baca diatas, judulnya, Raditya Dika, mungkin entri tulisan gue ini ga selucu judul entrinya sih, jadi maaf aja kalo galucu juga.

Raditya Dika, tanggal 24 Desember 2011 belum lama ini, dia 'ngeluarin' buku baru, bukan dia jongkok dan keluar buku baru ya, atau kata lainnya dia 'nerbitin' buku baru. Oh bukan, bukan juga dia terbit dari timur kayak matahari terus ada buku barunya. Ya intinya ada buku baru yang penulisnya Raditya Dika sendiri, judulnya Manusia Setengah Salmon,gue harap bukunya Raditya Dika lebih laku dari buku-bukunya Dika sebelumnya dan yang pasti harus super duper lebih laku dari pada buku pjp ya! Yang pasti harus lebih laku, lebih sold out, lebih cepat habis di toko buku2 bukan karna habis dibakar massa tapi karna habis dibeli massa, ya..

Baru aja selesai baca buku Manusia Setengah Salmon, dan gue nemuin beberapa pelajaran dari bukunya Dika. Oiya, menurut gue juga di buku itu banyak kata2 bahkan quote keren ala Raditya Dika loh, banyak pelajaran juga yang bisa diambil dari buku itu. Dari pembawaan ka Dika sendiri yang *eaaa pembawaan ka Dika* yang masih, tetap, dan selalu lucu, kocak, unik, tapi pada setiap judul bab di buku itu terdapat hikmah, moral, pesan penting ya itulah ya maksudnya-___- yang bisa kita ambil hahaha tapi serius loh, kalo ga percaya coba aja beli bukunya di toko buku terdapat, inget loh toko buku ya, jangan tertukar jadi beli bukunya di restaurant Sushi karna pasti gaada. Oiya jangan ketuker juga, lo mau beli buku Manusia Setengah Salmon bukan mau beli Salmon.

Raditya Dika, jujur (sekarang) gue salah satu penggemar lo, walaupun gue gatau lo dari awal buku lo, tapi seengganya gue pernah baca buku2 lo, Bang! Dan gue juga pernah nonton film Kambing jantan, yaaa walaupun cuma dari yutup sih, eh YouTube, tapi itu merupakan suatu kebanggaan buat gue, yeaaah! Kebanggaan bung!
Dan gue juga salut sama lo, kayanya kejadian hari2 lo tetap aja bisa di buat lucu haha.

Raditya Dika, sesungguhnya tulisan simple di buku2 lo bisa ngebuat gue ketawa ngakak sambil ngebayangin kejadian lucunya, sukses selalu, dan selamat ulang tahun tgl 28 Desember kemarin! Kalo kata anak sekarang sih 'I love you, Bang!'

Half Salmon Man eh Manusia Setengah Salmon
bang Radit lagi shufflin' eaaa
bang Radit lagi pucet karna nahan pup
bang Radit lagi mulai galau karna keabisan ide buat nulis -_-
dan........foto yang terakhir ini.......
bang Radit lagi agak ganteng <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar