Laman

Sabtu, 07 Januari 2012

Liburannn ({})

halooo, sebelumnya Selamat tahun baru 2012 semuanyaaaa, Happy New Year 2012 <=P
oiya liburan kali ini, kemarin gue liburan ke Bandung hoho dan perjalanan kesana kita berangkat sekitar jam setengah9 pagi kan, nah karna agak macet gitu kita fix sampe villanya gitu jam 2an lah, tapi.....akhirnya kita ganti villa gitu jadi di deket kawah putih dan kita sampe sana sekitar jam 3 / setengah4 an gitu.huft-_-

dan sampe sana keluar mobil itu dinginbgt22-,- oiya tempat yang kita tempatin namanya eMTe Highland resort. nah karna udah sore sampe sana jadi kita belum kemana2 lagi pas tanggal 25 itu, foto2 gitu terus gue nonton mtv ampuh karna ada pwg hh tetep yee-_-
besoknya kita bangun-sarapan-naik flying fox dan.... pas jam 12 siang kita berangkat buat main arung jeram \m/
seru deh pokoknya dan itu umayan jauh dari tempat gue nginepnya, kita balik ke villa nya itu sekitar jam 5 sore an lah-_-
dan hari terakhir kita di Bandung kita pas jam 10an main paint ball gitu dan akhir2nya gue nembak adik sepupu gue gitu karna gue kira itu musuh-___________- emang  pertama kali main paintball, tapi wajar yakali kalo pertama Kali *ngeles

Ya gue rasa liburan kemarin cukup seru sih haha,beberapa fotonya menyusul yappp ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar