Laman

Kamis, 24 November 2011

(masih) Showcase Greyson Chance di Jakarta 23 November 2011

Assalamualaikum o:) blog, udah beberapa hari ngga posting sesuatu disini hehe.
oiya masa kemarin ..... GUE NONTON SHOWCASE GREYSON CHANCE DI JAKARTA aaaaaaaaa pingin ngulang kemarin banget ya Allah, sempet ngga nyangka juga ternyata bisa nonton showcasenya Greyson, liat Greyson langsung, dan.... berhasil minta tanda tangannya Greyson langsung! ish ya Allah seneng banget kemarinnnn.
jadi gini ceritanya:

Awalnya gue udah bener2 nyerah  karna emang nggabisa nonton Greyson dan pas istirahat di sekolah, begitu gue buka twitter ternyata @Universal_indo yang ngga lain adalah pihak yang datengin Greyson ke Jakarta, nge-tweet gini "Ada 250 cd Greyson dijual di Hardrock Cafe, cd nya dpt poster juga yang bs di tanda tanganin Greyson pas nanti habis show! tersedia dr jam 12-2 siang" intinya gitu deh. Nah, pas tau mereka ngetweet itu ngga lama gue sms si mba untuk coba pergi ke HRC (Hard Rock Cafe) utk beli cd itu, lumayan kan bisa dapet tanda tangannya Greyson u,u. tadinya gue mau ikut juga ke HRC tapi karna di sekolah ada bimbel terpaksa ikut bimbel dulu dan baru balik bimbel pas jam 3an.

ternyata mba gue emang udh ke HRC dan bilang nanti jam 4 cd nya dijual lagi, dan katanya ada yang jual tiketnya gitu. gue otw Ex dan pas otw juga udh deg2an gitu takut nggadapet cd nya, di jalan udah doa-doa aja gue -_- eh tapi serius. Nyampe Ex dan ternyata masih lumayan dikit yang ngantri buat dapet cd nya itu. dan gue itu kemarin nungguin deket pintu masuk HRC dan cuma bisa envy nungguin sampe jam 4, udah dapet cd nya, dan lo tau....? gue nangis! nggatau kenapa reflek aja gue nangis, ngeliat orang2 udah dpt invitation gitu dan langsung masuk ke Ex dan di dlm tinggal nunggu Greyson ya Allah ;"""""( itu bener2 udah yang nangis, gue gapeduli sm yg namanya diliatin, udah gitu pas di dlm HRC nyetel lagu2 nya Greyson dan yg udh di dlm langsung teriak gitu.. nangis lagi gue ;-(

setelah nangis2an dan mba gue mohon2 ke pihak yang jaga di pintu HRC nya, tiba-tiba ada 3 cewek gitu yg mau nyerahin invitationnya, mereka ber-3 dan mba gue yg nyadar ternyata mereka bawa invitationnya itu 4! Alhamdulillah langsung aja gue beli invitationnya, dan gue masuk sendiri deh ;-----) senengbgt gaboong pas tau bisa masuk ke HRC nya dan berarti gue bakal liat Greyson! sekali lagi makasih utk yang kelebihan tiket itu, makasih bgt2222 dan makasih jg buat mbaa..

Oiya fyi, pas gue lg diri sendirian ada perwakilan cewek gitu dr majalah yang nanya2 tentang Greyson hihihi pas di tanya langsung aja gue bilang yang bagus2 gitu tentang Greyson. lama sih mulai showcasenya gara2 penontonnya gamau mundur gitu nontonnya -_- tapi the end........ it was amazing showcase!!! Setelah ntn showcasenya tiba saatnya... tanda tangan poster :D cukup lama juga ngantri buat dpt ttd nya Greyson, karna antrinya itu juga panjang bgt serius -_- tapi ya pas gue udah di depan Greyson... astaga ganteng keren imut banget22222222222222222222222222222222 terus dia bilang "Hi, thankyouu :)" sambil senyum sambil ngunyah permen karet gitu... aaa unyu bgt pokoknyaaa<3 love'y Greyson <3

ada foto-fotonya juga nih, tp cuma beberapa karna emg ga banyak dan ini cuma foto modal bb -___-









sempet rekam juga video pas dia nyanyi, dan video nya udah gue upload ke youtube, enjoy ;)


Home is In your Eyes
Waiting outside the Lines

sebenernya ada beberapa lagu lagi, tapi ada yang ngga di rekam karna emang gue ga gitu suka lagu nya hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar