Laman

Kamis, 17 November 2011

Happy 13th Birthday, Novia Inriani

17 November 2011, 1..2...3 HAPPYBIRTHDAY NOVIA INRIANI
Oiya, hari ini adalah hari yang amat sangat spesial buat Novia, yegaa? *lirik Novia*, karna hari ini adalah hari Ulangtahun Novia yang ke-13 thn dan tadi pulang sekolah.... Novia traktir: gue, Yusha, Putri, Hilda, & Syifa makan di kfc cikini wakakak, thankyou very much before Novvvvv! ({}).
Oiya, dan tadi juga gue sempet bawa cake gitu buat Novia, terimakasih juga buat mbaa yang udah beli kuenya, katanya itu beli sampe jam setengah12 malem loh-_-v. awalnya pas mau ngasih kue itu bingung gitu gimana biar jadi 'surprise' buat Novia, nah jadi akhirnya pas pulang sekolah supir gue telat dateng buat bawain cake nya. akhirnya gue semet nelfon2 terus karna takut Novia nya curiga dan tadinya juga gue berniat untuk ga ikut di traktir di kfc karna ada acara, tapi akhirnya.. tetep ikut -_-

akhirnya semua rencana yang udah matang harus gagal total, gue dan yang lain langsung ngerencanain rencana baru, yaitu kita ngasih surprise bawa kuenya pas di kfc cikini aja. ok. akhirnya kita milih rencana itu.

kita jalan - sampe kfc - mesen makanan dan segala macemnya, dan tiba-tiba gue ditelfon kan, ternyata supir gue udah di depan kfc nya,, gue keluar sama Syifa dan langsung ambil cake nya di mobil, ngga lama Yusha nyusul buat bantuin nyalain lilinnya. butuh perjuangan buat Yusha utk nyalain lilinnya karna emang susah dan lilin yang udah nyala itu ketiup angin.. dodol abis -___-"

Dan... kita bawa cake nya ke dalem kfc, Novia udah liat pas dari luar sih, jadi nggajadi surprise 100% deh, tapi gpp yang penting kita udah usaha gimana caranya supaya kita tetep ngasih yang kita anggap sebagai 'surprise' itu -_-
Novia make a wish, niup lilinnya dan kita sempet foto-foto gitu nih beberapa foto-fotonya:

ini pas Novia potong cake-nya

ini 'agak' aib, btw liat dong 13 nya :D

ini pas baru bawa cake-nya, blurr

Shasha - Novia

Shasha - Novia - Yusha

Novia - Yusha - Dinda

yap, the cake

Syifa - Novia - Putri - Dinda

Novia - Dinda

Syifa - Novia - Yusha - Shasha - Dinda - Rani - Hilda

Oiya buat Novia, semoga suka ya sama surprise nya, dan makasih banyak buat traktirannya. makasih buat yang udah ngebantu buat surprise juga ;-) Thanks for today teman-teman!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar