Laman

Minggu, 26 Agustus 2012

Move On

Pada kenyataannya, baca judul entri yang satu ini emang lebih gampang daripada ngejalaninnya di kehidupan nyata. Move on ga cuma terfokus sama arti pindah atau ngelupain mantan pacar. Jadi yang belum bisa move on, move on itu berarti luas. Sama kaya arti move on sendiri, berjalan terus. mungkin arti luasnya sih ya ga nge stuck pada satu titik gitu sih, halah sotoy amat gua-_- tapi kurang lebihnya ya emang gitu.

Seiring berjalannya waktu. seiring dengan waktu yang berjalan. Kadang, kita emang harus move on. contoh kecilnya, dulu Facebook terkenal bgt dan lo ngerasa lo harus punya account Facebook kan? tapi bandingin aja sama sekarang, Facebook mulai terlupakan dan lo pasti beralih ke twitter. dulu lo selalu update status lo di Facebook, tapi sekarang lo selalu update status lo di twitter. 

Dulu semuanya pake handphone nokia, seriring berjalannya waktu dan teknologi, lo mulai beralih 
dari handphone nokia ke Blackberry atau mungkin Iphone, atau android, atau ya banyak lah. Maih banyak contoh 'pindah' disini

Move on berarti berjalan terus. move on berarti berpindah. dan bukan berarti melupakan. Kata anak sekarang sih, move on dari mantan pacar susah. menurut gue sih, move on ya slow but sure aja. Jangan kebelet move on. Lama-lama perlahan tapi pasti nanti juga  lo move on sendiri. Ngapain maksain move on kalo lo emang belum bener-bener harus move on? kalo kaya gitu yang ada lo malah ga move on - move on.

pada intinya sih move on ya dijalanin aja, dan jangan dipaksain harus move on lah. karna move on itu ada waktunya. 


Yang belum bisa move on dari sesuatu, tetep semangat ya, gue doain kok semoga kalian yang baca ini bisa move on. dan doain gue juga semoga gue bisa move on, hehe

Intinya, jangan pernah memaksakan untuk move on tapi jangan berniat untuk stay juga, yang terpenting itu ngelepas dan ngerelain. Kalo lo udah ikhlas dengan dua hal itu, seengganya lo jadi lebih mudah untuk move on! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar