Laman

Kamis, 05 April 2012

Ada Kuburan di dalam McD

heyoow blog, maaf ya kemaren2 km terlupakan muahaha, dan posting yang sekarang mau nge-post tentang kejadian lucu (menurut gue) pas libur us kmrn, semoga post nya lucu ya..

akhirnyaa libur us juga, dan karna pas libur mba bayun ngajak gue buat benerin ipad yg waktu itu paketnya abis, jadi kita otw Sarinah tapi karna nunu mau liat2 merchandise MU jadi kita ke Redshop di STC ( Senayan Trade Centre ) dulu buat liat merchandise MU, tapi pas sampe sana ternyata nunu gajadi beli apa-apa-__- abis itu kita beli minuman, eskrim sih sebenernya-_- di mcd terus langsung balik dan ke Sarinah. yang sial adalah... kita harus motong jalan dan muter-muter karna sempet salah jalannya, buset sebenernya kasian sih masih di jakarta nyasar2, yea tapi mau gimana lagi yakan

arrived Sarinah dan kita langsung ambil nomer di indosat nya, abis itu kita nyasar (lagi), karna menurut mba bayun di sarinah ini ada Burger king, padahal gue tau burger king itu ada di deretan Djakarta Theatre akhirnya kita nyari2 burger king sampe muter2 lantai 1 Sarinah, untung ga pusing-_-. Dan pas mba bayun nanya sama tukang parkir gitu ternyata Burger king itu adanya di Djakarta theatre yang melainkan di seberang Sarinah dan jelas-jelas bukan di Sarinah-__-. adegan nyasar-nyasaran selesai. dan pada akhirnya kita mutusin buat makan di McD.

setelah mesen Cheeseburger dan lemontea kita langsung nyari tempat duduk, dan sialnya kita dapet tempat duduk yang ga ngenakin, tepatnya orang-orang yang duduk di sekitar kita itu yang ga ngenakin. akhirnya gue dan nunu sibuk menghabiskan cheeseburger dan lemontea, sementara mba bayun sibuk mengantri nomer di indosat. sabar ya mba *puk-puk. dan pas gue sama nunu ngobrol dari mulai Shuffle ke tawuran, sampe udah ditelfonin karna diluar ujan deres dan udah malem juga, sampe tiba2 gue yang keinget lagunya Kuburan band yang judulnya 'Kentutmu', dan kita langsung ngakak dan nunu bilang liriknya gimana dan akhirnya kita nemuin lirik nya di Google, hahaha!

"semerbak harummu, wangi dan tak berwarna
kau jerat aku di ruang hampa tanpa udara..
tanpa warna tak bermakna
kau herankanku tanpa rasa yang tak pernah diam
melayang melambai
hasutku dalam belaian
dengan.
KENTUTMU!"

Haha dan setelah kita nemuin liriknya dan ngajakin semua orang dii McD buat nyanyi bareng ;$ yang ini boongan deng-_- kita akhirnya otw buat pulang ke rumah. Gerimis. dan selama 3 menit ngalamin keheningan mendadak. ( #np Desember - Efek Rumah Kaca )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar