Laman

Minggu, 29 Januari 2012

I meet kak Jeane Phialsa again!

YEAY! Akhirnya setelah terakhir ketemu ka Alsa di Lapiazza, kemarin ketemu dia lagi :D demi deh seneng bgt gitu, walaupun ga liat pas ka alsa performnya karna.. gue telat dateng, tapi seneng aja pas ketemu terus dia bilang 'Dindaa, udah lama ga dateng' terus toss gitu, abis itu foto bareng {}

jadi kemarin itu ada acara Mapex Drums Day
dan dari hari kamis/jumat nya gitu gue udh bilang ke kaka kalo gue ngajakin nonton ka Alsa-_- dan kemarin, pas hari sabtunya gue kira pasti gajadi nonton deh, karna pas sore kaka gue...tidur-_-woii php bgt ya sumpah

tapi ternyata pas jam 4 lewatan gitu kaka gue bangun dan tiba2 nanya "Ayo, jadi ntn alsa ngga?", dalem hati gue cuma bilang gini "acara mulai jam 3. td bbm alsa juga katanya dia main jam4, dan kalo berangkat sekarang, apa keburu?-___-"

tapi pas galama, gue nanya ka dewi sama ka robby di bbm kan dan ternyata kata mereka alsa belum main, ah makasih ya Allah! yaudah akhirnya setelah ada insiden *beeeeep* di rumah dan itu agak lama bgt, yaitu insiden kunci pager ilang-_- lawak bgt yaallah, akirnya kita baru otw jam 5an kurang + di jalan itu agak macet

dan pas udah di thamrin, gue bbm ka dewi lagi kan nanya "kak, ka alsa udah main ya?" terus di bls "belum, ini kata host nya kan ada 2 endorse mapex gitu, gatau alsa duluan atau belakangan". paniklah gue-_-

antara mikir yah sama aja boong kalo udah bela2in telat gini, tapi galiat alsa perform dan gabisa foto bareng:/ kita ( gue dan kaka gue ) arrived di bppt, dan pas kita nyari parkir gue bbm ka dewi (lagi) dan nanya "rame ga sih ka?" masih aja ya gue sempet2nya nanya gitu-_- terus ka dewi bales "hm, lumayanlah"
akhirnya pas masuk kita nanya receptionist acara mapex, dan ternyata di lantai 3, naik lift, dan itu kita bingung kan terus kemana.

eh tapi tiba-tiba ada yang bilang "yah tadi alsanya udah main" ternyata ka robby.dan dia nawarin kita gitu kan mau masuk atau engga, pas masuk terus duduk di sebelah ka dewi, dan kita ngeliat 2/3/4 peserta gitu dulu, abis itu ka dewi bilang alsa mau ketemu tapi katanya di luar mau ngga, akhirnya keluarlah kita..

alsa keluar dan ternyata...orang2 tuh pada minta foto duluan sama dia, padahal yang minta kan kita duluan, kata ka dewi, dan nggalama ada tante Poppy, kita salaman, dan terus tante Poppy bilang gini "Wi, lumayan tuh kalo kita mintain 1 orang 5 ribu" wakakakak tante Poppy ngelawak juga, terus abis itu dia diwawancara sama sctv dan habis itu kita foto deh :D

ini alsa waktu jamming terakhir

Konde samsons
Ray idola cilik
Alsamania #1
Alsamania #2

Alsa - Dinda
nah pas gue mau foto yang berdua sama alsa, tiba2 ada anak kecil gitu minta sticknya >-< dan gue cuma bisa pasrah. gue yang minta foto, tapi juga sebenernya mau minta sticknya dan anak kecil itu duluan yang minta pff T_T, gue juga sempet nanya gitu ke ka alsa di bbm buat minta stick, eh tapi di readnya lama, dan gue tungguin agak lama tuh, sampe kaka gue beli stick drum dulu, tapi akhirnya ga dapet sticknya juga-_- bt bgt sumpah kesel mau nangis gara2 ga dpt sticknya T_T

Kita otw pulang. dan sambil ngeliatin mobil lain yang semakin menjauh, gue cuma bisa bersyukur, setidaknya gue masih bisa nonton dan foto sama alsa daripada engga sama sekali, walaupun ga dapet stick nya, next time kan insyaallah bisa ya, gue mikir gitu hehe
Gue pun masih memandangi hp yaitu bbm, ternyata ka alsa belum read bbm gue. gue pun di kagetkan dengan kaka gue yang bilang "Kita lewat tugu tani loh", saat menuju ke 711 cikini :/

2 komentar: