Laman

Kamis, 27 Oktober 2011

#INDONESIAWANTSGREYSON CHANCE

siapa yang nggatau Greyson Chance?? cowok yang menurut gue lebih imut dari Justin bieber ini _-_ kalo nggatau Greyson chance coba aja serach di Google atau Youtube pasti udah banyak banget deh tentang Greyson itu, dia terkenal bisa dibilang lewat Youtube juga, gara-gara nyanyi lagu Paparazzi nya LadyGaga sambil main piano, dan di umurnya yang baru 14 tahun dia juga udah punya 1 album yang berjudul Hold on till' the Night, Greyson juga udah relesase 2 videoklip dan pastinya dari 2 lagu yang ada di albumnya itu, yaitu lagu Waiting outside the Lines dan Unfriend You
Greyson juga punya suara yang bagusssss bgt loh menurut gue haha, oiya dan dulunya itu gue gatau sama sekali loh Greyson chance itu siapa, jadi ceritanya gini jadi waktu itu kan gue lagi iseng check followers dr Twitter for bb dan pas gue liat gue di follow sama orang yang acount twitter nya  itu udah Verified ( udah punya byk followers ) dan ternyata itu @greysonchance u,u dan Greyson follow gue <3 tadinya ngga gue follow karna gue sebelumnya ngga pernah tau dia itu siapa tapi lama-lama Greyson gue followback deh, lagian gue ngga follow dia dan dia lama gitu masih follow gue hahaha, yaudah gue followback aja.


Oiya masa gue lagi nunggu bgt Greyson Chance suaya dia konser ke Indonesia terutama Jakarta! dan gue juga sempet buat ini :



Hahaha yayaya itu jelek tapi iseng aja bikin itu, oiya bantu juga ya di twitter buat nge-tweet #INAWANTSGREYSON fufu siapa tau aja Greyson nya baca dan jangan lupa kalo pas nge-tweet itu jangan lupa juga mention ke @GreysonChance hihi semoga nanti Greyson bisa konser di Indonesia, amin.
Dear, Greyson Chance, Enchancers Indonesia nungguin kamu lohh <3 hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar