Laman

Jumat, 23 September 2011

Paramore video on Youtube!

hai  mau berbagi video Paramore live yang gue rekam di bb, ada yang gue rekam dan ada juga yang kaka sepupu gue rekam yaitu Unun ^^. envy bgt sebenernya dia bisa ntn jelas agak di depan gituu sedangkan gue?....di agak belakang... krik, ya tapi gpp sih ya daripada ga nonton juga wakakak, kalo mau tau video nya klik aja channe Youtube gue -> Dinda's Youtube Channel atau kalau mau langsung liat video nya tanpa klik banyak ada juga nihh :

The only Exception
Monster
The only Exception
Misery Business
Brick by boring Brick

nah, yang mau liat video nya tinggal klik aja judul-judul lagunya, maaf kalo goyang-goyang, penyebabnya karena gue sambil ikutan nyanyi + lompat-lompat, kurang jelas juga karena gue cuma modal ngerekam pake bb, dan sebenernya di camdig ada dan lebih jelas tapi.... gabisa dipindahinnnn -____- apabanget kan.

Jangan lupa view videonya yaaa :-)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar