Laman

Senin, 01 Agustus 2011

Indonesia vs Turkmenistan

masih inget sama pertandingan Indonesia vs Turkmenistan? kalo lupa, sama dong masalahnya gue juga lupa, makanya nanya.....x_x
Lho terus ini mau ngapain???? MAU NGAPAIN INI KALO LUPA??? ........

bukanbukan, itu diatas bukan lucu-lucuan-_- entri ini juga bukan tentang jalannya pertandingan ina vs trk, jadi.. waktu ada pertandingan indonesia vs turkmenistan ( jujur gue gatau itu bener atau salah tulisannya ), itu semua nya pasti nonton deh *soktau, lagi-lagi gue kasih tau entri ini bukan ngejelasin tentang pertandingan itu, gol nya Gonzales, Ridwan, Nasuha apalagi itu bukan baget, sekali lagi bukan lho.

Jadi, di bbm itu semua masyarakat Indonesia pengen bgt dukung Indonesia, jadi setiap ada pertandingan Indonesia vs negara lain, mungkin orang-orang di bbm udah tau, di belakang display name/personal message/status mereka, mereka naruh atau nyantumin gambar bendera Indonesia atau kao di bb itu langsung muncul kalo kita ngetik *id* dan waktu pertandingan kemarin gue iseng ngeliat dan teryata... 42 orang yang ada di kontak bbm gue memakai yang berkaitan dengan gambar bendera itu *id* ....

taraaaa.........\m/
buktinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar