Laman

Jumat, 06 Mei 2011

Unplugged tour Pee Wee Gaskins @ 711 Salemba

hi blogg!!! akhirnya posting tentang peewee lagi yeaaay hahaha. Posting ini tentang PWG di 711 Salemba, kemarin tanggal 5 Mei 2011. awalnya gue kira gue ngga akan bisa nonton mereka, kan gue pulang siang jam setengah 2, nunggu tmn akhirnya pulang jam 2an , setelah pulang itu juga les dulu sampe kira-kira jam setengah4 sore dan setau gue kan PWG main jam 3 sore, eh pas ternyata gue pulang les lewat 711 itu yaa dan dari seberang jalan terlihat beberapa dorks yang masih ngumpul gitu dan ternyata emang PWG nya itu belum akustikannya. Alhasil gue kesana, ntn dan.......masih pake seragam batik sekolah

kesel sih awalnya, gue ntn akustikan mereka diri mau rekam tapi dorks yang di depan itu ngga  mau duduk padahal udah disuruh Sansan loh, cukup kesel sih sama diri sendiri dan sama seseorang karena tidak mau mengalah. hah!! Tapi akhirnya tetep, gue bisa rekam pas Peewee akustikannya dan itu kereeen selalu hahaha! Dan tadinya gue mau pulang duluan tapi mau ngga mau gue nungguin mereka smp mereka selesai nyanyinya dan itu juga udah nungguin lumayan lama dan itu ngga sia-sia daaaaan... gue bisa foto bareng sama Omo yang ke3 kali, Dochi pertama kali, Sansan, Ayi, dan Aldy yang ke2 kali, alhamdulillah deh o:) Ohiya, dan pas mau minta foto sama Dochi, gue nanya sama Dochi gini "Kak inget gue ngga, yang di remuim nation waktu itu?" dan Dochi jawab "Oh iyaiya" hahaha

Dan ini fotonyaaah :

omonya kok lucu dan aneh gitu ya? ;D tapi suka!

sansan gayanyaaa ganyante hahaha
sama ayee as ayi (_-_)/
first time foto sama dochi dan hasilnya pun blur
sama aldy

ada videonya sih, tapi males insyaAllah nanti gue coba upload ke youtube yaks! amin

1 komentar: