Laman

Selasa, 12 April 2011

Thank you so much Sadega Dochi :)

Blog!!! mau cerita disini banget kali ini, gatau kenapa. kan sebelum posting ini gue posting ttg Anniversary 4th PeeWeeGaskins dan iseng suruh baca Dochi posting itu lewat Formspring.me hehe alhamdulillah banget Dochi mau baca dan gue? seneng banget, makasih banget kak!! Udah gitu gue tau nya gara-gara di sekolah - kelas - istirahat dan gue minjem laptop tmn, Putri utk buatin dia twitter dan sekalian pinjem buat buka Formspring.me #licik, dan ternyata gue kaget pas ngecheck ternyata Dochi bls "udah dibaca, makasih ya :) nyoba komentar disitu tapi gabisa hehe" wow, terimakasih ya Allah, jujur seneng bgt, ngga pernah se seneng ini waktu pertanyaan Formspring.me di bls doi, one more, thank you so much kak Dochi :)

ini buktinyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar