Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Yogya or Ja (karta)?

*21 september 2009 >> HUHU pagi-pagi udah disuruh bangun pagi.Buat ontheway beranggkat ke Yogya.mandi,makan,ntn tv Dahsyat,check YouTube,Sampe akhirnya jam 11.30 pun tiba.Gue bersama sepupu dan kaka sepupu gue pun langsung ganti baju dan bersiap buat berangkat.eh ga taunya baru berangkat menuju bandara jam 12.15.Gilak kan?! langsung pamit sama ortu dan kaka gue karna kebetulan mereka emang engga ikut.Ga lupa juga pamit sama kaka sepupu gue yg satu lagi.Ga lama kita berangkat ke bandara dan sampe bandara Soekarno Hatta pun nunggu berangkatnya juga lama banget-banget dan akhirnya jam set3 kurang pesawat yg gue tumpangi pun akhirnya terbang menuju Yogya!!YEAY YOGYA KAMI DATAAANG!!

Ga perlu wkt lama untuk duduk diem(ga diem juga sih Ya krn gue sh bisa ini itu :p)di dlm pesawat.55 menit aja pesawat pun tiba di bandara Adiesoedjipto Yogya.Sampe disana langsung naik taksi menuju ke hotel Mutiara.Yap bagi yg udah pernah ke Yogya dan tau tentang Yogya mungkinn udah pada tau.Hotel ini terletak persis di depan kawasan Malioboro.Ternyata kalo siang Yogya ga kalah panas sama Jakarta loh~! wakak

*knight mean Night dan HELLONIGHT!
Malam pun tiba dan gue sama sepupu gue diajak buat nyari cemilan di Indomaret terdekat disitu dengan naik becak khas Yogya :d .Oiya,kalo di Yogya itu malem-male eang dingiiin banget gakalah sama Bdg.Setelah mutermuter berkeliling Yogya dengan naik becak dan setelah ketemu tuh Indomaret kita ga langsung pulang ke hotel.Tapi mampir beli kaos di Dagadu dengan niat mau beli kaos khas Yogya gitu(re:Yogya nada medok).Well,setelah dapet (beli maksudnya) kaos di Dagadu.kita pun balik ke hotel dan eang takut nyasar juga HAHA sekaligus mau naruh kaos yg baru dibeli.Lalu kami pun menyusuri Malioboro,daerah yang wajib dikunjungin pas lagi ke Yogya.Lalu gue,sepupu,om dan tante gue pun menemukkan orang yang bisa masang tato Kontemporer gitu dan sebenernya mrk bs masang yg Permanen tapi kita ga berani.Akhirnya om gue pun langsung tertarik buat masang tato itu setelah puas kongkow di Malioboro kita balik ke hotel dan tiduy zzz

*23 september 2009 >> pagi menjelang,bangun,sarapan di restaurant hotel dan ga basa basi kita langsung jalan2 ke tamansari dengan naik tumpangan mobil hotel.setelah sampe dan setelah sejam di taman sari.Mobil pun langsung berjalan menuju Candi Borobudur perjalanan pun jauh banget udah panass ,laper ,haus, campur aduk deh pokoknya!!Grr banget dan di perjalanan semua pada tidur kecuali gue,kaka sepupu gue,supir mobil hotelnya dan tante gue aja yg ga tidur.Lama kelamaan kaka sepupu gue pun ikut ikutan tidur Haha dan mungkin dialah yg paling apes, sial , dan ga beruntung dari semua lagi pada tidur di dalam mobil itu,mungkin gara2 dia duduk di deket jendela karena takut pusing ,pas dia tidur pun,kepalanya kejedot dengan kaca mobil itu sampai beberapa kali :ddd.Pas sampe Borobudur langsung ikutan ngantri di loket beli karcis,dan ITU PENUUH BANGET setelah itu naik ke candi nya.Jujur ITS THE FIRST TIME ME AT BOROBUDUR TEMPLE wuhhutapi .pas udah setengah perjalanan pada ngajakin turun lagi.Aaaa padahal udah capecape naik ke candinya juga.

Sebelum naik ke candinya kita pun duduk di rumput gitu.Kaki gue pun baret2 kena rumput yg tajem gitu ternyata kaka sepupu gue pun mengalami hal yg sama dgn gue huhu ngenes banget dan sempet liat2 org ada yang jual gelang,kalung, yg seribuan gitu, murah bgt kan?Dan pas lagi nengok kanan kiri gue pun terkejut karena liat toko kecil2an yg jual baju band yaitu Slank.tadinya mau tanya ke penjualnya ada baju atau kaos band TheChangcuters ga? tapi sayangnya udah diajak buruburu .Kesempatan yg mungkin harusnya gw depat kaoc TC pun siasia,pas udah nyampe parkiran mobil ada yg jual burger dan akhirnya gue dan keluarga gue pun pada beli burger dan memakannya di dalam mobil.Di perjalanan dari Candi Borobudur gue pun melewati Candi Mendut,begitu burger abis di tyelen dan dimakan keluarga gue pun ngajakin makan ke restaurant yg kebetulan kita lewatin pas mau pulangnya.akhirnya makan dulu.

Oh God gue gabisa bayangin betapa gendutnya perut gue sehabis makan itu.kirain mau langsung balik ke hotel ga taunya masih lanjut ke CandiPrambanan,begitu sampe Candi langsung beli tiket masuk,beruntung ga ngantri dan udara nya gapanas sm sekali mungkin karna udah sore ya kirakira jam 16.30an.Lngsung aja warawiri fotofoto di Prambanan sempet liat org pacaran yg lagi foto2 ga jelas gitu deh (A)nak (LAY)angan banget kan?karna candinya tutup jam 17.30 makanya lngsung buruburu masuk mobil dan bergegas pulang ke hotel.pas nyampe di hotel lnsung pencet tombol lift dan pencet lantai 7 pas sampe di kamar hotel langsung nyetel tv dan kebetulan di sctv pas lagi nayangin film TarixJabrix1 langsung aja ntn itu sabil makan.HEHE

*24 september 2009 >> pagipagi langsung sms kaka gue yg di JAkarta buat ucapin HAPPY BIRTHDAY krn pas doi ulangtahun gue di Yogya jadi ga bisa di traktir deh hehehew!

*25 september 2009 >> hari ini mau beli bakpia dan batik buat oleh2 org di Jakarta dan hari ini juga hari terakhir gw di Yogya karna hari ini gue balik ke Jakarta .. setelah jam 8 mlm gw udah standby di Bandara Adiesoedjipto.Sekitar jam 8 lewat dikit pesawat pun udh land-ing menuju Jakarta dan pas aampe Jakarta.Kita disambut sama hujan loh!Keren.padahal di Yogya pengen ngerasain hujan alah di sini yang hujan.Pas lagi nunggu mobil pribadi dikendarai supir gue pun langsung sms kaka gue untuk mengetahui bahwa gw udah nyampe di Jakarta ,setelah itu gue pun otw ke rmh dan totalnya gw nyampe rumah jam set11 malem?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar