Laman

Rabu, 02 Februari 2011

dofun


Hai blog. Ini posting sebenrnya kejadian asli nya udah lama bangeeet.Dan pas libur sekolah gitu. Bangun pagi- mandi - tanpa makan - dan sekitar jam 9 pagi gue bersama yang ikut ke dufan berangkat

HAHA gue, sepupu dll yang ikut. Kita dtg kesana sengaja pagi supaya antri tiket nya ga ngantri ky antri minyak tanah(?). Yeah akhirnya gue ke dufan lagi haha lebee. Kita msk dan di dlm kita misah gue ber5 sama yang laim . Dan sisanya naik wahana yang ga ngadu adrenalin, sisanya gue.

Wahana pertama yang gue dan sepupu gue incer itu Hysteria. Sampe disekitar tempat msk wahananya ternyata wahana nya itu msh di cek gitu. Jujur gue degdegan abis ,blm sarapan pulaa<- ini ga lebay loh! Jujur sejujur-jujurnya gue. Pintu wahananya pun dibuka dan kita harus lari-lari dulu kaya lari maraton Haha smp msk ke Hysteria nya itu.
Kenapa yg pertama hrs Hysteria? Karena wkt itu Hysteria itu lagi terkenal-terkenalnya. Gue dan 3 sepupu gue naik Hysteria dan duduk tp kursinya yang menghadap ke laut atau jadi ini duduk di belakang bagian hysteria nya itu.

Ada 2 hysteria dan keliatan ga brp lama setelah semua nya diperiksa keamanannya hysteria yang 1 itupun terbang, melesat, atau apalah namanya ke atas. Galama hysteria gue terbang ke atas juga. Keatas nya sih no problem tapi begitu pas turun *jengjeng* kerasa cuma badan kita yang turun dan naik di Hysteria tapi nyawa nya engga Haha #abaikan emang parah bangeeeet hysteria. Haha emang gasampe 5 mnt naik hysteria tapi degdegkan nya msh kerasa sampe gue pulang dr dufan HAHA

Wahana kedua dengan orang yang sama, kita semua naik Kora-kora . Jujur ini pertama kali juga gue naik kora-kora. Bukan norak atau gapernah ke dufan. Tapi emang gue ga pernah berani naik wahana ini Haha. Kitapun ngantri dan galam naik kora-kora deh. Ini juga ga kalah serem hahaha dan pas udahan kita semua mual - pusing - muka pucet kyk ikan dikasih formalin Haha. Dan wkt kita turun dr kora-kora ada foto candid gitu tapi ttp bayar, ada sih fotonya tp gue upload nya belakangan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar